Semua dimulai dari sini

Disini semua berawal,

image

Tempatku menuangankan segala bentuk uneg2, gagasan, pikiran, tanpa kawatir akan dikritisi. kebebasan yang banyak dirindukan namun tidak mudah ditemui . kebebasan yang Bebas sebebas bebasnya, memberi ruang untuk menjadi diri sendiri. Tanpa topeng yang selama ini dipertontonkan hanya untuk dianggap normal,wajar,manusiawi yang nyatanya tidak sama dengan apa yang kita rasakan namun tetap dipaksakan. Disini aku nyaman sekali. Menjadi diri sendiri dan mencurahkan semua yang aku rasakan dan yang aku pikirkan  walau terkadang liar namun sesekali kenyataan itulah yang aku rasakan dan ingin aku sampaikan, namun karang elok untuk di umbar.  Sejenak keluar dari kepenatan dan ketegangan serta hiruk pikuk dunia yang terlalu normal berpindah ke dunia nyaman yang seluruh isinya terbuat dari bantal yang setiap kau hentakkan akan memantulkanmu ke ujung dunia membawamu ke samudra biru diatas awan dan terjaring oleh bintang bintang yang bertaburan kemudian meluncur turun melawati gunung gunung. disini, ditempat ini, aku mulai menyambut dunia.

Tinggalkan komentar